Bupati Bengkalis Resmikan Pemakaian Gedung Daerah

  • Bagikan

Bengkalis, Kabariau.com – Bupati Bengkalis, Kasmarni meresmikan pemakaian Gedung Daerah Kabupaten Bengkalis yang terletak di Jalan Ahmad Yani Bengkalis Kota, Selasa (28/3/2023).

Hadir pula dalam acara peresmian tersebut Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis dan Kepala Bidang Cipta Karya PUPR Bengkalis, Randi serta seluruh Kepala OPD dan Kepala Kantor di lingkungan Pemkab Bengkalis.

Dalam sambutannya, Bupati Kasmarni mengatakan bahwa gedung ini dapat dibangun berkat kerja keras dan dukungan semua pihak, sehingga gedung ini dapat difungsikan.

Untuk itu, Kasmarni berharap dengan diresmikannya gedung ini, akan dapat dijadikan sebagai Mal Pelayanan Publik (MPP) bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis. “Semua jenis perizinan akan diproses di gedung ini, sehingga tertata dalam satu pintu,” kata Bupati Kasmarni.

Sesuai dengan program Bupati Bengkalis yakni Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (Bermasa), tambah Bupati Bengkalis, keberadaan gedung ini akan dapat melayani segala keperluan perizinan yang dibutuhkan masyarakat.

“Mari kita jaga bersama-sama gedung daerah ini sebagai salah satu aset milik Pemkab Bengkalis,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara penyerahan yang ditangani oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis diserahkan kepada Dinas Perizinan Terpadu dan disaksikan oleh Bupati Bengkalis, Wakil Bupati Bengkalis, Plt. Sekda Dr. Ehsan dan para Kepala Dinas dan kantor.

**red/abdul hamid

  • Bagikan