Malam Ini, PAC PP Kecamatan Inuman Gelar Rapat Pembentukan Pengurus Periode 2023-2025

  • Bagikan
Balai Adat Datuk Panglimo Dalam Desa Pulau Panjang Hulu, Inuman, Kuansing

Kuansing, Kabariau.com – Direncanakan, Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) akan melaksanakan rapat pembentukan pengurus untuk periode 2023-2025, Rabu (15/3/2023) malam ini bertempat di Balai Adat Datuk Panglimo Dalam Desa Pulau Panjang Hulu.

Salah satu Pengurus PP Desa Pulau Panjang, Ahliadi, SP mengatakanmeskipun acara pembentukan pengurus baru akan dilaksanakan nanti malam, namun dari tahap persiapan hingga hari ini, tidak mengalamai hambatan. “Kesuksesan acara ini berkat kerjasama seluruh anggota organisasi Pemuda Pancasila yang selalu solid,” ujar Ahliadi saat berbincang dengan awak Kabariau.com, siang ini.

Dikatakannya, rapat pembentukan pengurus PP Kecamatan Inuman untuk periode tiga tahun kedepan ini akan diikuti seluruh PAC tingkat desa, perwakilan MPC se-Kabupaten Kuansing dan secara resmi akan dibuka Plt. Bupati Kuansing, Drs. H. Suhardiman Amby, AK, MM.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PAC PP Kecamatan Inuman, Asdiman menyampaikan harapannya agar seluruh anggota PP dapat hadir dalam acara tersebut dan selalu menjaga solidaritas.

“Kita akan buat acara ini semeriah mungkin agar anggota kita semakin solid,” tutup Asdiman.

**red/helpi

  • Bagikan