Hadirkan Ustad Subki Al-Bughury, Pemkab Bengkalis Taja Peringatan Israk Mikraj 1444 H

  • Bagikan

Bengkalis, KabaRiau.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis mengadakan acara Peringatan Israk dan Mikraj dan dihadiri para pegawai dari berbagai instansi yang ada serta masyarakat setempat, Senin (20/2/2023) malam, bertempat di Masjid Agung Bengkalis.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Asisten I Setdakab Bengkalis, Andreas mewakili Bupati Bengkalis, Forkopimda, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Ustad Subki Al-Bughury dari Jakarta selaku penceramah serta ratusan jamaah.

Bupati Bengkalis, Kasmarni dalam pidato tertulis yang dibacakan Asisten I mengatakan tidak bisa hadir bersama jamaah, lantaran pada saat yang sama ada agenda kedinasan yang sangat penting.

Selain itu, Andreas juga mengingatkan seluruh jamaah agar menjaga putra dan putri masing-masing agar jangan sampai menjadi pengguna narkoba, minum-minuman keras atau alkohol. “Karena generasi muda ini sangatlah penting dan harus dijaga karena mereka kelak penerus bangsa kita. Jadi, mari kita dengarkan baik-baik tausiyah ustad Ustad Subki Al-Bughury sehingga ada manfaat untuk kita semua dan sesuai dengan motto daerah bermarwah, maju, dan sejahtera (Bermasa),” ajak Asisten I, Andreas.

Sementara itu, salah satu jamaah yang dimintai tanggapannya terkait acara tersebut mengaku sangat senang dan gembira atas pelaksanaan Israk dan Mikraj oleh Pemkab Bengkalis terutama atas kehadiran Ustdad Kondang Subki Al-Bughury dari Jakarta.

“Kami masyarakat desa datang ke acara ini untuk mendengarkan ceramah Ustad Subki Al-Bughury,” ujarnya saat berbincang dengan awak media ini.

**red/abdul hamid

  • Bagikan