Angkat Tema Maju Bersama Mengangkat Marwah Negeri, DPC Laskar Macan Asia Kepulauan Meranti Gelar Raker

  • Bagikan
Jajaran Pengurus DPC LMA Kepulauan Meranti

Meranti, Kabariau.com – Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Laskar Macan Asia (DPC-LMA) Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau baru saja terdaftar atau tercatat di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) setempat 16 Januari 2023 lalu.

Untuk memantapkan langkah organisasi ke depan dan menyusun program kerja, jajaran pengurus menggelar Rapat Kerja (Raker), Minggu (29/1/2023) tadi malam bertempat di Lantai II Cafe M5 Jl. Teuku Umar Selatpanjang Kota.

Diketahui, DPC-Laskar Macan Asia (LMA) Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 2023-2028 ini dinakhodai oleh beberapa tokoh masyarakat dan pemuda yang berhimpun dalam wadah ini, diantaranya, Zularman (Ketua), Hanafi (Wakil Ketua I), Junaidi Wakil Ketua II dan Mantan Kepala Desa Salah Air Sutrisno (Wakil Ketua III) dan Rustam selaku Sekretaris. Serta dibantu oleh beberapa Koordinator Bidang.

“Dengan rapat kerja yang kita gelar malam ini, semoga semakin membangun semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan Perkumpulan LMA Kabupaten Kepulauan Meranti dalam menyatukan gerak, langkah, persepsi dan tujuan bersama. Kita berharap rancangan program kerja malam ini dapat mewujudkan bersama maju mengangkat marwah negeri,” ungkap Ketua DPC LMA, Zularman didampingi Sekretaris, Rustam.

Zularman juga berharap, semoga LMA menjadi pelopor pembaharuan semangat kebersamaan yang lebih baik kedepan terutama bagi anggota dan masyarakat secara umum. Dalam waktu dekat juga akan dibentuk PAC dan Ranting (PR) Laskar Macan Asia (LMA) se-Kabupaten Kepulauan Meranti.

“DPC-LMA ini hadir di Kabupaten Termuda di Riau ini adalah berkat kerjasama yang baik dari semua kawan-kawan pengurus dan anggota yang sangat semangat yang cinta terhadap daerah, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.

**red/isyaemi

  • Bagikan