Ingin Bersilaturrahmi dengan Paduka Diradja Air Tiris Melayu Kampar, Warga Malaysia dan Kepri Kunjungi Istana Darul Rahmad

  • Bagikan
Kunjungan Warga Malaysia ke Istana Darul Rahmad

Pekanbaru, Kabariau.com – Rombongan yang berasal dari Negara Malaysia dan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berkunjung ke Istana Darul Rahmad di Jalan Kaharuddin Nasution No. 1 Pekanbaru, Riau untuk bersilaturrahmi dengan Diradja Air Tiris Melayu Kampar, Sabtu (21/1/2023).

Maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk mempererat tali persahabatan dan sekaligus membicarakan bisnis antar negara dengan PDYM SB. H. Muhammad Yunus AR Al-Haj selaku Diradja Air Tiris Melayu Kampar.

Kedatangan saudara – saudara kita ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan paduka dan sekaligus membicarakan bisnis,” kata PDYM SB H. Muhammad Yunus AR AL-HAJJ, selaku Diradja Air Tiris Melayu Kampar Provinsi Riau dalam pesan tertulisnya.

Adapun warga negara Malaysia yang melakukan kegiatan silaturahmi dengan Paduka Diradja Air Tiris Melayu Kampar Provinsi Riau, diantaranya, Khairul Anuar Bin A Jalil asal Negeri Sembilan Malaysia, Fahmi dan Faizal M. Kiat warga Tanjungpinang, Kepri.

PDYM SB H. Muhammad Yunus juga menyampaikan, bahwa kedatangan Khairul Anuar, Fahmy dan Faizal kali ini merupakan sebuah kehormatan bagi paduka dan berharap semoga pertemuan ini menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT.

Selain itu , tambah Paduka, mereka tertarik untuk melakukan bisnis antar negara dan antar provinsi ini, karena posisi Provinsi Riau yang strategis dan saling menguntungkan. Untuk itu, Paduka menyampai terimkasi kepada para pihak yang tentunya perlu dukungan yang serius dari berbagai pihak, demi terwujudnya rencana yang sangat mulia ini.

**red/jas

  • Bagikan