Lantik dan Ambil Sumpah Kades Subik, Ini Pesan Wabup Lampura

  • Bagikan
Foto: Andri Saputra

Lampung Utara, Kabariau.com – Kepala Desa Subik, Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Yahya Pranoto resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra mewakili Pemerintah Daerah, Senin (05/12/2022) di Aula Kantor Desa setempat.

Dalam arahannya, Wabup Lampura, Ardian Saputra menyampaikan ucapan selamat kepada kepala desa yang baru dilantik dan kedepan dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Cepat beradaptasi dengan jajarannya serta pelajari peraturan-peraturan yang ada demi melanjutkan pembangunan didesa, “kata Ardian.

Selain itu, dengan dilantik sebagai kepala desa, harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh keikhlasan. Kemudian, mampu bersinergi dengan Pemkab Lampura untuk bersama sama mendukung pembangunan demi kemajuan daerah tercinta ini.

“Mudah mudahan kedepan Pemdes dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mendukung program pembangunan Pemkab Lampura,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Subik, Yahya Pranoto mengucapkan terimakasih karena sudah diberikan tugas dan tanggungjawab sebagai kepala desa. Dalam menjalankan tugas ini, tentu harus ada peran serta masyarakat agar berbagai program yang dijalankan kedepan bisa berjalan dengan baik.

“Mari bersama-sama kita bersatu padu mendukung program, baik itu Pemerintah Desa maupun Pemkab Lampura untuk mewujudkan kabupaten kita lebih maju, hidup dan makmur,” tuturnya.

Selain Wabup lampura, Ardian Saputra, hadir pula dalam kegiatan pelantikan tersebut Asisten I Mankodri, Dandim 0412 Lampura, Letnan Kolonel Inf. Andi Sultan, Anggota DPRD Lampura, Romli, Neky, Kadis PMD Abdul Rahman, Kasat Pol PP Firman, Kabag Hukum Iwan, Sekretaris Kominfo Luzirwan, Kapolsek Abung Tengah dan Camat Abung Tengah Kasim.

**red/andri saputra

  • Bagikan