Pelantikan DPC Granat Way Kanan Bakal Dihadiri Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum

  • Bagikan
Foro: Andri Saputra

Way Kanan, Kabariau.com – Salam Persaudaraan Granat dan Salam Bela Negara, mulai bergema bersempena menyambut pelantikan DPC Granat Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung yang bakal digelar Senin (28/11/2022) lusa di Gedung Serba Guna, Pemkab Way Kanan.

Pengurus DPC Granat Kabupaten Way Kanan periode 2022-2027 yang akan dilantik oleh Ketua DPD Granat procvinsi Lampung, Toni Eka Chandra ini diantaranya Michaell Velli HT sebagai Ketua, Dr Arie Anthony Thamrin, SSTP, M.Si sebagai Ketua Harian, Yoni Aliedtiadi, SH sebagai Sekretaris dan Ishak Mangkupraja, S.Sos, MH sebagai Bendahara.

Ketua Panitia Pelantikan, Dr Arie Anthony Thamrin, S.STP, M.Si dalam keterangannya mengatakan, saat ini sudah hampir seratus orang Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Granat Provinsi Lampung dan Pengurus DPC Granat Kabupaten Kota se-Lampung yang menyatakan siap untuk hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Rencananya, kata Arie, pelantikan ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina DPP Granat, Komjen Pol (Purn) Drs. Togar M. Sianipar, M.Si, Ketua Umun DPP Granat DR. H. KRH. Henry Yosodiningrat  SH,MH, Wakil Sekjen Herry Suherman dan Bendahara Umun Alex Sukamto serta Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga, Zulasman, SE, M.Si.

Arie Anthony Thamrin menambahkan, persiapan pelantikan telah siap hampir 100 persen. Selain acara pelantikan, akan diadakan pula bhakti sosial donor darah, pemberian bantuan untuk anak yatim piatu dan acara pembekalan oleh Pengurus DPP Granat.

”Insya Allah kami siap untuk melaksanakan acara pelantikan, persiapan gedung , akomodasi bagi Pengurus DPP, DPD dan DPC kabupaten/kota,” kata Arie, Sabtu (26/11/2022).

”Mohon doannya agar acara pelantikan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan sehingga berjalan lancar dan sukses,” sambung Arie.

**red/andri saputra

  • Bagikan