Bersama Masyarakat, Bupati Karimun Lakukan Penggalangan Dana Korban Gempa Cianjur

  • Bagikan
Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq bersama masyarakat lakukan penggalangan dana korban gempa Cianjur

Karimun, Kabariau.com – Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap saudara sebangsa da setanah air yang menjadi korban bencana alam gempa di Cianjur, Provinsi Jawa Barat (Jabar), beberapa komponen masyarakat di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melakukan penggalangan dana, Sabtu (26/11/2022).

Selain beberapa kelompok masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat, LSM dan masyarakat, tampak pula dalam kegiatan penggalangan dana tersebut Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si.

Tak pelak, kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Karimun ini membuat terkejut masyarakat setempat dan pengguna jalan.

“Bupati Karimun merupakan sosok pemimpin yang patut dicontoh, karena dengan rela ikut berpanas-panas berbaur dengan elemen masyarakat untuk melakukan penggalangan dana untuk membantu saudara yang menjadi korban bencana gempa bumi di Cianjur,” ungkap salah satu warga masyarakat.

Padahal, lanjut warga tersebut, sehari-hari Bupati sangat disibukkan dengan tugas pemerintahan. Namun, bagi Bupati Karimun tetap menyempatkan diri untuk berbaur bersama warga dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti penggalangan dana ini.

**red/azman

  • Bagikan