KONI Way Kanan Targetkan Cabor Wushu Raih Tiga Medali Emas di Porprov IX Lampung

  • Bagikan
Foto: Andri Saputra

Way Kanan, Kabariau.com – Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Wushu Kabupaten Way Kanan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-11 ditargetkan oleh KONI Way Kanan memperoleh tiga medali emas, Minggu (20/11/2022).

Namun saat ini semua atlet yang akan ikut berlomba sedang menjalankan latihan khusus di Bandar Lampung agar target peraihan emas dapat bertambah dari target awal tiga medali emas.

Hal ini terlihat keseriusan atlet yang melakukan pelhus, berbagai macam jurus dan keahlian ditambah untuk dapat meraih emas yang sudah ditargetkan KONI Way Kanan.

Pelatih Wushu Andi Hajar menjelaskan persiapan atletnya menghadapi Porprov IX Lampung. “Para atlet saat ini telah berlatih secara serius, dari tiga  hari seminggu dan diakhir bulan Novembet 2022 akan ditingkatkan menjadi lima hari dalam seminggu,” ujar Andi Hajar.

“Selain fisik, kami juga memperdalam lagi tentang teknis dan jurus-jurus yang mematikan,” tambah Andi Hajar.

“Kami optimisi tiga emas yang ditargetkan oleh KONI Way Kanan akan dipenuhi bahkan mungkin akan lebih. Mohon doanya agar semua berjalan lancar dan target emas akan dipenuhi Wushu,” tutupnya.

Diinformasikan, saat ini KONI Way Kanan menargetkan tiga emas untuk Cabor Wushu dengan tiga atlet yang diberangkatkan. Sedangkan Pengurus Cabor Wushu memberangkatkan atlet berjumlah 11 orang. Pengurus telah memambahkann delapan orang atlet mandiri yakni biaya selama pertandingan dibebankan kepada pengurus Wushu Way Kanan dan atletnya.

**red/andri saputra

  • Bagikan