Berkolaborasi dengan DPC Jember, DPP KGBN Gelar Jumat Berkah ke-97

  • Bagikan
Dok. KGBN

Jember, Kabariau.com – Jajaran Pengurus DPP Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) berkolaborasi dengan DPC KGBN Kabupaten Jember, Jawa Timur, melaksanakan program Jumat Berkah ke-97 di Bunderan DPRD Kampus Jember Jawa Timur, Jumat (18/11/2022) kemarin.

Hal itu diinformasikan salah satu pengurus KGBN, Tarmizi Age yang akrab disapa AL Mukarram, Sabtu (19/11/2022).

Sementara itu, Koordinator Jumat Berkah, Dewi Niken yang juga Ketua II DPP KGBN didampingi FH (Humas DPP KGBN) menyampaikan, giat ini bagian dari rangkaian acara Deklarasi DPC KGBN kabupaten Jember serta PAC Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember yang akan dilaksanakan pada Minggu (20/11/2022) di Kota Jember.

Dikatakannya, Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Kawan Ganjar terhadap masyarakat, mereka membagikan nasi box+hand sanitizer dan tolak angin herbal usai ibadah Jumat, sekaligus mengakomodir kawan Ganjar yang ingin bersedekah ke akar rumput.

Ayu Hidayat, Ketua DPC KGBN Jember menyambut gembira kolaborasi ini sekaligus mendapatkan kehormatan atas kunjungan DPP KGBN di Kota Jember.

“Semangat pengurus DPC untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo di Jawa Timur umumnya serta Jember pada khususnya,” tambah Ayu Hidayat.

Turut hadir mendampingi Ketua DPC Jember di kegiatan Jumat Berkah ini, Wakil Ketua, Pranawati, Bidang Pariwisata dan Budaya, Didik Abbas, Ali Murtadho, Rayhan Akbar, Milenial, Ida Nursanti dan Yayuk (Pembedayaan Perempuan), Gayatri (Kabid Kemasyrakatan dan Sosial).

Dari DPP KGBN Jakarta juga hadir Diana Affandi (Bendum), Arie Sunda (Wabendum II), Sonny Pello (Wasekjen I), Dewi Niken (Ketua II), Fahmi Hardian (Ketua IV), Dewi Niken (Ketua II) yang juga merangkap Koordinator Program.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memotivasi DPC KGBN Jember maupun daerah disekitarnya sekaligus melakukan konsolidasi internal KGBN di daerah daerah,” pungkasnya.

**red/oyong

  • Bagikan