Jelang Pelantikan Pengurus, GRANAT Way Kanan Lakukan Silaturahmi ke Polres

  • Bagikan

Way Kanan, Kabariau.com – Dalam rangka menyambut pelantikan DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan, Provinsi lampung, diadakan silaturhmi ke Polres Way Kanan dan Jajarannya, Rabu (16/11/2022).

Silaturahmi ini dipimpin langsung Ketua DPC GRANAT Way Kanan Michealvelli HT .SSTP.M.Si didampingi Ketua Harian Dr. ARIE Anthony Thamrin.S.STP. M.SI, Sekretaris Yoni Aliestiadi.SH, Ketua Bidang Hukum M Ali Rahman .SH.MH dan Ketua Bidang Pengkajian Rahmat Sali Akbar, S.STP. M.Si.

Kedatangan pengurus DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan disambut langsung oleh Kapolres AKBP Teddy Rachesna didampingi Kasat Narkoba IPTU Sigit Barazili dan Kasat Intel Iptu Asep Komarudin.

Ketua Pelaksana Pelantikan, Dr Arie Antony Thamrin, SSTP. M.Si menjelaskan bahwa Pelantikan Pengurus DPC GRANAt Kabupaten Way Kanan periode 2022-2027 akan dilaksanakan pada hari Senin 28 November 2022 di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan.

“Kepastian tanggal dan hari pelantikan Dewan Pengurus Cabang GRANAT Way Kaman setelah adanya pemberitahuan dari Sekretariatan DPP GRANAT dan Ketua DPD GRANAT Lampung,” ujarnya.

Sememtara itu Ketua DPC GRANAT Way Kanan Michelavelli HT menjelaskan bahwa Pelantikan pengurus di Way Kanan agak istimewa karena dijadwalkan akan hadir juga Dewan Pembina DPP GRANAT Komjel Pol (PURN) Drs. Togar M. Sianipar, M.Si yang mendamping Ketua Umum DPP GRANAT. DR. H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH. MH.dan Sekjend DPP GRANAT.

“Komjel Pol (PURN) Drs . Togar M. Sianipar, M.Si sebelumnya pernah menjabat menjadi Kapolda di berapa daerah, Kaberskrim Polri dan dua kali menjabat Ketua BNN Pusat, kehadiran nya sangat istimewa ke Bumi Ramik Ragom, Way Kanan memdampingi Ketum DPP GRANAT,” tambahnya.

Harapannya, GRANAT Way Kanan dapat bersinerji dengan Polres Way Kanan untuk pecegahan penyebaran narkotika di tengah masyarakat .

Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna menyambut baik adanya kepengurusan GERAKAN ANTI NARKOBA di Kabupaten Way Kanan.

“Kita akan bersama -sama terjun ketengah-tengah masyarakat untuk pencegahan penggunaaan narkoba yang sangat berbahaya bagi masyarakat. POLRES dan GRANAT akan selalu seiring untuk memberantas penggunaan narkoba yang membahayakan masyarakat,” ,” ujar Kapolres.

**red/andri saputra

  • Bagikan