Ajak Rakyat Indonesia Pertahankan Busana Nasional, KPPBI Rayakan HUT Perdana

  • Bagikan

Tangsel, Kabariau.com – Bertempat di Rumah Keramik F. Widayanto di kawasan Depok, Komunitas Perempuan Pelestari Budaya Indonesia (KPPBI) merayakan hari jadinya yang pertama dengan penuh kekeluargaan dan keakraban.

“Dengan pemotongan tumpeng, kebersamaan kian terasa dimana tumpeng merupakan ciri khas bangsa Indonesia di saat ada perayaan,” ujar Tarmizi Age yang akrab disapa Al Mukarram, Minggu (13/11/2022)

Ditambahkan Tarmizi, Ketua KPPBI, Deadewi mengajak semua pihak untuk lebih konsisten dalam melestarikan budaya dengan berbusana nasional yang mengikuti pakem yang berlaku. “Meskipun sedikit anggotanya namun berkualitas,” tambahnya.

Sementara itu, Humas KPPBI, Yayang menyampaikan harapan agar komunitas ini tetap eksis memegang prinsip budaya Indonesia asli dimana saling bergotong royong.

“Dari kita untuk kita dalam meneruskan keberadaan budaya Indonesia. Semoga ke depannya, KPPBI dapat memberikan banyak lagi kontribusi pada generasi penerus bangsa untuk ikut melestarikan budaya Indonesia,” pungkas Yayang.

**oyong

  • Bagikan