DPD-DPW Dunsanak Anies Adakan Wirid Bulanan Bersama Masyarakat Pekanbaru

  • Bagikan

Kabariau.com –  Pekanbaru

DPD -DPW Pekanbaru- Riau Dunsanak Anies mengadakan kegiatan Wirid bulanan sekaligus Silaturahmi bersama masyarakat Pekanbaru  yang bertekad untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden di pemilu 2024 Mendatang.

Acara ini dilangsungkan di RM Khas Melayu jln.Adi Sucipto dekat Bandara Sultan Syarif Kasim kota Pekanbaru milik Ibu Hj.Yusniati yang juga menjabat sebagai Penasehat DPD.

Dari Penuturan Herry Sofyan Ketua DPD Dunsanak Anies bahwa Acara Wirid Bulanan ini merupakan Agenda rutin bulanan yang dilakukan oleh DPW-DPD Dunsanak Anies secara bergantian

Tujuan dari Perkumpulan Dunsanak Anies ini adalah untuk Mensosialisasikan serta berjuang untuk Memenangkan Anies Baswedan pada pemilu 2024 mendatang, yakni satu langkah besar bagi Kebaikan untuk masa depan Bangsa dan Negara ini ke depan.

Pada kesempatan ini Dunsanak Anies juga mengundang unsur Pimpinan Simpul Relawan Anies lainnya seperti dari Brigade 08, Anies dan Manies Riau, APIK Riau dan Pku Kota, Anies Centre Indonesia (ACI) Riau, ABRI SATU Riau, Terang Indonesia Riau, Jarnas ABW Riau dan Sobat Anies putih.

Ketua DPW Zaidir Albaiza juga menuturkan bahwa DPW Dunsanak Anies intens selain untuk meluaskan sayapnya ditingkat DPD yakni di 12 kabupaten/kota di Provinsi Riau, kedepannya Dunsanak Anies akan melakukan Even2 yang menarik minat Masyarakat dan juga ikut andil dalam berbagai aksi kolaborasi sesama simpul Relawan Anies yang ada di Pekanbaru-Riau, karena sebagaimana yg kita tau ditengah krisis kepercayaan Rakyat kepada sebagian tokoh tokoh indonesia saat ini dan juga kepada beberapa Parpol yang berlangsung beberapa tahun terakhir ini.

Hal ini tak terlepas dari efek domino dari kondisi kesulitan ekonomi, meningkatnya pengangguran dan kemiskinan sehingga berakibat kepada turunnya tingkat kepedulian masyarakat terhadap percaturan politik di indonesia

Bagi kita sesama orang tua tentu berupaya agar Nasib Generasi muda bangsa kita ke depan tidak terancam atau menyerah tergerus oleh keadaan seolah cipta kondisi seperti ini by desain, jika terus menerus di biarkan saja tanpa perjuangan untuk meraih perubahan maka kondisi rakyat yang terbeban dengan kenaikan ini dan itu serta tingginya harga kebutuhan pokok akan memicu meningkatnya kriminalitas, ujungnya negara chaos dan ini dapat terancam terjajah kembali ataupun bubar.

Kami berupaya untuk mengambil simpatik Rakyat kembali dan menumbuhkan kesadaran kita semua serta sikap peduli kita demi masa depan Bangsa dan negara ini, juga memperkenalkan cara berpolitik yang santun dan bermartabat kepada masyarakat bersama seluruh Simpul Relawan dan Partai Politik Pendukung Anies Baswedan untuk menjadi Presiden di 2024 nanti dengan Aksi -Aksi yang lebih besar massanya dan mgkn saja serentak secara nasional.

Hj.Yusniati selaku Salah Satu Penasehat DPD sangat mendukung berlangsungnya acara wirid Bulanan Dunsanak Anies ini yang mana merupakan Satu kegiatan Positif yg mampu menumbuhkan rasa Persatuan dan menjalin ikatan silaturahmi sesama Anak Bangsa tentunya yang inginkan Perubahan dan Peduli dengan Kondisi Bangsa dan Negara saat ini.

Dalam pidatonya Hj.Yusniati juga menekankan agar kita harus berjuang membela Kepentingan Bangsa kita, kedaulatan rakyat dan keutuhan NKRI dan jangan sampai dipecah belah oleh bangsa Asing yang inginkan kekayaan alam Indonesia, menguasai dan membuat NKRI ini hancur.

Ketua DPD dan DPW serta Ratusan orang yang hadir mengapresiasi dan mengucapkan Terima Kasih atas Support yang diberikan oleh Ibu Hj.Yusniati Owner RM.Khas Melayu Pekanbaru.

 

**Deo febro

  • Bagikan