Pemkab Way Kanan Gelar Acara Pelepasan Purna Bhakti PNS

  • Bagikan
Dok. Pemkab Way Kanan, Lampung

Way Kanan, Kabariau.com – Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung menggelar Acara Pelepasan Purnabhakti Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Ruang Rapat Utama Pemkab setempat, Rabu (26/10/2022).

Dalam acara tersebut, hadirpula Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, Sekretaris Daerah, Saipul, para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bagian Setdakab dan RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan Pelepasan Purnabakti Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, H. Achmad Gantha, Inspektur Daerah Kabupaten, Yuliawati, dan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik, Pardi.

Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya dalam sambutannya menyampaikan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjalankan tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil terutama selama menjalankan tugas dan tanggungjawab hingga sampai pada masa Purnabakti di Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

“Doa dan harapan untuk terus diberikan kesehatan serta keselamatan dalam menikmati masa-masa Purnabakti” ujarnya

Bupati Adipati yang juga berharap agar tali silaturahmi tetap terjalin, termasuk untuk terus memberikan saran bagi kemajuan Kabupaten Way Kanan.

Pada acara tersebut dilakukan Penayangan video perjalanan karir selama bertugas sebagai Aparatur Sipil Negara, kemudian penyerahan Piagam Penghargaan Purnabakti dari Bupati Way Kanan kepada  Yuliawati, dan Pardi, serta penyerahan cinderamata dari Bupati Way Kanan, Ketua Tim Penggerak PKK, Sekretaris Daerah Kabupaten dan Ketua Dharma Wanita Persatuan.

**red/andri saputra

  • Bagikan