Pemilihan Ketua Pemuda RW 04 Rumbai Sukses Diselenggarakan

  • Bagikan

Pekanbaru, Kabariau.com – Peran serta organisasi pemuda di lingkungan RW 04 merupakan potensi dan aset pembangunan manusia yang sangat besar dan tentu saja memiliki peran yang sangat strategis dan menentukan pembangunan suatu bangsa, serta menjadikan wadah berkumpulnya masyarakat di lingkungan RW 04 untuk mencapai tujuan di tempat kita tinggal.

Dengan adanya organisasi pemuda di lingkungan RW 04 bertujuan agar mendapatkan hubungan antar warga yang lain semakin harmonis dan tidak ada kecemburuan sosial. Maka dari itu peran serta tokoh-tokoh masyarakat dapat membimbing dan membina suatu organisasi pemuda yang ada di lingkungan RW 04.

Organisasi pemuda RW 04 Kelurahan Lembah Sari Kecamatan Rumbai Timur Kota Pekanbaru yang mana acara tersebut sukses diselenggarakan di Gedung Pramuka Jalan Pramuka Kelurahan Lembah Sari Kecamatan Rumbai Timur Pekanbaru.

Kepengurusan kepemudaan ini dipilih (dua) tahun sekali berdasarkan musyawarah besar pemuda RW 04 yang berasal dari beberapa perwakilan RT yang dalam lingkungan RW 04 Kelurahan Lembah Sari Kecamatan Rumbai Timur Pekanbaru

Pada kesempatan itu Ketua RW 04 menyampaikan, dengan terpilihnya ketua yang baru semua kegiatan yang ada di lingkungan RW 04 dapat ikut serta semua pemuda di lingkungan RW 04. Dan tidak ada lagi pemuda yang berkelompok kelompok.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua RT bahwa dengan terpilihnya ketua pemuda yang baru semua kegiatan di lingkungan RW 04 dapat lebih peduli dan proaktif dan dapat mewujudkan rasa aman kepada warga.

Adapun Susunan Pengurus Kepemudaan terpilih RW 04 Kelurahan Lembah Sari Kecamatan Rumbai Timur masa bakti 2022-2024 adalah sebagai berikut:
Ketua : Andi Tambunan
Wakil : Aji Adma
Bendahara : Muti
Sekretaris 1 : Ikmal
Sekretaris 2 : Danil

Turut hadir dalam acara pemilihan tersebut diantaranya, Ketua RW 04 (Zulaiman) RT 01 (Murjalis) Ketua RT 02 (Wendi) dan tokoh masyarakat H.M Yasin, H Mujiono, H Sarmen, Hj Elmiaru, Leo, Ani. **

 

Penulis: RahmadEditor: Muradi
  • Bagikan