Organisasi Sayap Partai Demokrat FKKGD Prov Riau Buka Donasi Untuk Korban Gempa di Pasaman Barat

  • Bagikan

DPD FKKGD Provinsi Riau(Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi) Buka Donasi Untuk Korban Gempa Pasaman

Kabariau.com – Gempa bumi Pasaman Barat di tahun 2022 adalah gempa bumi berkekuatan 6,1 Mw yang mengguncang Kabupaten Pasaman Barat, Sumatra Barat tepatnya tanggal 25 Februari 2022 pukul 08:39 WIB.

Akibat bencana alam itu, Pasaman Barat luluh lantak. Bangunan rata dengan tanah, akses listrik dan sinyal komunikasi pun terputus.

Sontak, kota itu pun menjadi kota yang terisolasi, karena infrastruktur jalan juga terganggu puing-puing bangunan yang berserakan.

Mereka yang selamat pun membutuhkan berbagai bantuan untuk sekedar melanjutkan hidup di barak pengungsian. Misalnya air bersih, makanan, selimut, pakaian, dan berbagai kebutuhan lain.

Terkait dengan upaya pemberian bantuan kepada masyarakat yg terdampak Bencana Gempa di pasaman
Kami dari Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD) Provinsi Riau yang mana kami dari organisasi sayap partai Demokrat membuka donasi bagi masyarakat yang ingin memberikan sedikit rezekinya untuk saudara saudara kita di Pasaman Barat Sumatera Barat yang terdampak bencana tersebut.
Donasi bapak/ibu dan saudara/i bisa ditransfer langsung ke nomor Rekening Ketua FKKGD Ibu Yuliawati SE
No. Rekening Bank Syariah Indonesia (BSI)
7142583598

Apabila bapak ibu telah melakukan transfer, kami mohon untuk mengirimkan foto bukti transfer ke nomor WhatsApp Sekretaris FKKGD Ade Gunawan,ST
0852-6545-7888

Atas donasi bapak ibu sekalian kami sampaikan terimakasih. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan pahala berlimpah untuk bapak ibu sekalian.

Tanpa mengurangi rasa hormat kami inshaallah bantuan yang bapak/ibu saudara/i berikan akan langsung kami sampaikan kepada masyarakat yang terdampak gempa di pasaman barat

**Deo febro

  • Bagikan